4 Aplikasi Hacker Terbaik Untuk Android

Aplikasi hecker

Nendatech – Di masa lalu, untuk melakukan pembajakan, perlu menggunakan komputer atau PC, tetapi sekarang siapa pun yang memiliki smartphone Android dapat melakukannya tanpa harus menggunakan PC dengan aplikasi hacker. Karena aplikasi yang biasa digunakan oleh peretas tidak hanya tersedia untuk PC, tetapi ada banyak aplikasi peretasan yang dapat digunakan pada perangkat Android. Sekalipun Anda dapat mengunduhnya secara gratis, tentu saja itu tidak kalah canggih dari meretas aplikasi PC.

Bukan rahasia lagi, jika Android adalah salah satu sistem operasi Linux canggih untuk smartphone. Inilah yang memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai jenis percobaan dengan smartphone Android, termasuk aktivitas peretasan. Ada banyak aplikasi hacker yang dapat Anda gunakan di Android, tetapi karena banyaknya pilihan yang tersedia bagi anda, terkadang sulit untuk memilih. Karena alasan ini kami akan meninjau beberapa aplikasi peretasan Android terbaik yang dapat Anda gunakan pada ponsel cerdas yang dirooting atau tidak rooting.

Aplikasi Hacker terbaik untuk Android

1. AndroRAT

AndroRAT adalah singkatan dari Android dan RAT (alat administrasi jarak jauh). Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengontrol sistem Android dari jarak jauh dan mengambil informasi yang dikandungnya. Anda dapat menggunakan AndroidRAT untuk mengumpulkan informasi penting seperti kontak, log panggilan, pesan. Anda juga bisa mencari tahu di mana smartphone itu berada. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memonitor pesan dan aktivitas telepon yang masuk dari jarak jauh. Jika Anda meretas ponsel pintar orang lain menggunakan AndroidRAT, Anda dapat dengan mudah mengontrol ponsel cerdas tersebut. Ini termasuk panggilan, mengirim SMS, mengambil foto dari kamera, membuka situs tertentu di browser default, dan sebagainya. Keren bukan? Sayangnya, aplikasi ini tidak ada di Play Store.

2. ZANTI

aplikasi hacker

zANTI adalah aplikasi Android terkenal untuk peretas. Aplikasi ini dikembangkan oleh Zimperium. zANTI memiliki berbagai alat canggih yang dapat digunakan untuk memfasilitasi kegiatan penetrasi jaringan. Dengan menggunakan bantuan aplikasi ZANTI, Anda dapat dengan mudah menemukan kerentanan keamanan di jaringan. Selain itu, ZANTI juga dapat digunakan untuk mensimulasikan serangan untuk mendeteksi teknik peretasan yang dapat menembus keamanan jaringan. ZANTI dapat disebut sebagai aplikasi yang menghadirkan kekuatan Backtrack pada perangkat Android. Selain itu, aplikasi ini dapat memetakan seluruh jaringan dan mengendus situs web yang dikunjungi menggunakan informasi yang terkandung dalam cache ARP. Selain itu, ZANTI juga memiliki beberapa fitur canggih yang dapat membantu Anda menembus jaringan seperti DoS, NMAP, MITM, port scanner, dan banyak lagi.

3. FaceNiff

FaceNiff adalah aplikasi peretasan Android yang dapat Anda gunakan untuk mencegat dan mengendus melalui jaringan WiFi. Alat ini biasanya digunakan untuk melihat Twitter, Facebook, dan situs web orang lain. FaceNiff akan memulihkan cookie melalui jaringan WiFi, yang kemudian akan menggunakannya sebagai gateway untuk mengakses akun para korban.

4. Hackode

Anda ingin aplikasi peretasan yang memiliki banyak fitur? Hackode mungkin pilihan yang tepat untuk Anda. Ya, aplikasi yang dibuat oleh Rave Kumar Purbey ini memiliki banyak fitur yang dapat Anda gunakan untuk melakukan berbagai jenis tugas, seperti pemantauan, pemindaian, dan operasi. Fitur hackode yang dapat Anda gunakan termasuk Whois, Scanning, Ping, Tracerout, DNS Lookup, Google Hacking, Google Dorks, dan banyak lagi. Anda dapat mengunduh Hackode secara gratis dari Play Store. Yang bagus adalah aplikasi ini tidak mengandung iklan, jadi Anda bisa lebih bebas ketika menggunakannya.