5 Cheat Game PUBG Paling Tenar, Berani Pake?

Cheat Game PUBG memberikan dampak negative kepada pemain yang menerapkan fairplay. Bagaimana tidak, kamu yang bermain dengan jujur, bisa dilibas dengan mudah oleh para pemain yang menggunakan cheat. Seiring pesatnya perkembangan teknologi, game berbasis online pun banyak bermunculan. Penggunaan cheat mulai marak di kalangan pemain game di hampir semua Negara.

Pada game bermode single player, penggunaan cheat tidaklah merugikan pemain lain, tetapi pada game online multiplayer hal itu cukup merugikan.

Banyaknya game online saat ini yang menawarkan permainan multi player telah membuat penggunaan cheat berdampak sangat kontras pada pemain lain yang bermain secara jujur. Game terkenal pun tidak menjadi jaminan bahwa game tersebut akan bebas dari aksi cheat yang dilakukan oleh para cheater.

Game PUBG misalnya, game ini merupakan game popular yang telah banyak dimainkan di berbagai Negara, termasuk juga Indonesia.

Game PUBG merupakan game bergenre battle royale dimana para pemain bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Di dalam PUBG, pemain bisa memilih untuk bermain solo, atau bermain  bersama tim yang beranggotakan 2 orang atau lebih.

Dalam waktu yang bersamaan, rekor jumlah pemain game PUBG bahkan melampaui jumlah pemain Dota 2.

Tetapi hal itu tidak menjadi jaminan bahwa game PUBG bersih dari cheater.

Di balik keemasannya tersebut, PUBG ternyata memiliki cukup banyak cheater yang berupaya untuk merusak keseruan dari jalannya permainan.

Cheat Game PUBG banyak sekali macamnya. Bahkan cheat – cheat tersebut dapat dipelajari dengan mudah oleh orang lain.

Beberapa di antara cheat itu akan kami bahas disini dalam daftar 5 Cheat Game PUBG

  1. Autoaim

Cheat Game PUBG yang cukup parah ialah Auto Aim. Cheat ini telah merugikan banyak pemain game PUBG. Bagaimana caranya Cheat ini merugikan pemain lain ?

Auto Aim merupakan cheat yang digunakan para pemain untuk meningkatkan akurasi tembakannya untuk menghindari kemungkinan tembakannya meleset dari sasaran.

Tembakan pemain yang menggunakan cheat ini biasanya akan selalu mengenai sasaran dengan tepat, meskipun musuh berada dalam posisi yang lumayan jauh atau bahkan terhalang oleh bangunan yang menutupinya.

Maka, jika kamu pernah merasa terkena serangan dari jarak jauh dimana kamu tidak bisa melihat penyerang itu, maka kemungkinan kamu telah diserang oleh musuh yang menggunakan cheat auto aim ini.

  • Instant Revive

Cheat Game PUBG berikutnya adalah Instant Revive. Banyak pemain yang sudah mengeluhkan soal penggunaan cheat ini dalam medan pertempuran. Cheat Instant Revive ini digunakan oleh player game PUBG untuk me – revive teman dalam waktu yang cukup singkat, sekitar 1 detik saja.

Padahal, biasanya untuk me-revive teman, kamu memerlukan waktu yang cukup lama. Cheat seperti ini sangat merugikan pemain lainnya yang bermain dengan jujur. Tetapi, sebenarnya kamu bisa mengatasi cheat Instant Revive ini dengan cara  membasmi si cheater lebih dulu, baru setelah itu kamu bisa bermain dengan tenang.

  • Tembus Dinding

Cheat ini memungkinkan cheater untuk menembus dinding ketika pemain lain tidak bisa melakukannya. Bangunan seharusnya tidak bisa ditembus oleh pemain, tetapi jika menggunakan cheat ini, maka pemain pun bisa menembus dinding dengan mudah.

Hal ini memudahkan mereka untuk menemukan tempat berlindung. Pemain game PUBG lain belum tentu bisa menemukan cheater ini karena mereka pandai bersembunyi. Ditambah lagi, pemain lain belum tentu bisa melihat di bangunan mana cheater ini bersembunyi.

  • Speed Hack

Speed Hack merupakan Cheat Game PUBG yang banyak di pakai oleh pemain.  Cheat speed hack memungkinkan pemain untuk berlari kencang dengan kecepatan di atas rata – rata untuk menghindari para musuh. Cheat ini menyulitkan pemain lain karena pemain yang menggunakan cheat speed hack ini akan lebih sulit untuk di tembak.

  • No Recoil Hack

Cheat Game PUBG yang terakhir ialah No Recoil Hack.  Setiap senjata yang tersedia dalam game PUBG memiliki frekuensi recoil yang bermacam – macam. Recoil itu membuat peluru yang ditembakkan tidak bisa lurus langsung ke arah musuh.

Cheat ini membuat penggunanya mudah dalam membidik musuh tanpa kendala recoil. Cheat ini illegal karena menghilangkan recoil pada senjata yang digunakan oleh cheater, sehingga cheater bisa dengan mudah menyerang musuhnya melalui temabakan yang pas dan mengenai sasaran.

Itulah daftar 5 Cheat Game PUBG yang menganggu keseruan kamu selama bermain game. Pengembang aplikasi game ini, Bluehole, telah melakukan berbagai upaya untuk memberantas para cheater tersebut. Namun, mereka kewalahan dengan jumlah cheater yang semakin bertambah banyak dari waktu ke waktu.

Bulan oktober lalu, Bluehole selaku pengelola game kabarnya telah memblokir sekitar 13 juta pemain yang terdeteksi melakukan Cheat Game PUBG dan melaporkan beberapa oknum yang membuat aplikasi cheating / hacking.

Tidak ada gunanya bermain curang

Menggunakan Cheat Game PUBG tidak akan memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.

Bermain curang justru akan membuat kamu menjadi rugi. Jika tidak percaya, kamu bisa simak daftar di bawah ini tentang beberapa kerugian yang akan kamu dapatkan jika kamu bermain secara curang.

Kemungkinan Terkena Banned

Kerugian pertama yang akan kamu dapatkan nantinya ialah kamu akan kehilangan akun ID kamu. Melakukan cheat adalah upaya illegal yang bertolak belakang dengan peraturan game PUBG yang telah ditetapkan.

Jika kamu melakukan cheat, maka kemungkinan besar ID kamu akan langsung di banned dan tidak bisa kamu gunakan lagi untuk bermain game PUBG.

Tidak cuma ID game PUBG, kamu juga berpotensi untuk kehilangan informasi pribadi milikmu. Biasanya pemain game PUBG yang ingin melakukan cheat harus terlebih dahulu mendownload program atau aplikasi cheating via internet. Kebanyakan dari aplikasi tersebut mempunyai sifat mencurigakan dan tidak aman.

Terdapat beberapa step yang harus dilewati agar bisa mengunduh aplikasi mencurigakan tersebut, misalnya seperti melakukan pendaftaran menggunakan ID Google Play, menonton iklan yang disiapkan, hingga link – link yang menjebak dan berisi spam.

Jika pemain berhasil mengunduh aplikasi ini pada perangkat mereka, maka aplikasi tersebut bisa menyerap berbagai informasi pribadi tentang kamu sekaligus  menanamkan virus. Ciri – cirinya adalah kamu akan diminta untuk melakukan root perangkat.

Informasi – informasi pribadi yang berkaitan dengan akun ID Google milik kamu yang telah diambil itu bisa di manfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk disalahgunakan.

Harga yang kamu bayar menjadi lebih mahal.

Harga yang kamu bayar untuk kecuranganmu itu bisa jadi jauh lebih mahal, karena virus yang tertanam mungkin akan memberikan dampak buruk pada ponselmu. Kamu mungkin saja akan kehilangan ponsel karena kerusakan yang cukup parah sehingga ponselmu tidak bisa diperbaiki lagi.

Bukankah itu lebih menyulitkan dan merugikan kamu nantinya ?